(Review) Zoya Blush On - Manggo Blush

Assalamualaikum Wr Wb

Hai, ini review pertama aku setelah lamaaaaa banget ngumpulin niat buat nge-blog lagi hehe. Kali ini aku mau review my-everyday-blush-on, yaitu Manggo Blush dari Zoya.




Dulu aku taunya Zoya itu cuma ngeluarin produk semacam jilbab dan baju-baju gitu, setelah lihat-lihat perlengkapan make-up tante aku dan ternyata ada beberapa produk Zoya, langsung deh aku coba, dan lumayan kaget karena produk-produknya lumayan bagus.

Untuk makeup sehari-hari aku selalu pakai dua produk dari Zoya, yaitu Blush On dan Lip Paint nya (bakal ada review nya sendiri^^)

Kenapa aku suka blush on ini? Karena Blush On nya pigmented bangeetttt di aku, ngga perlu pakai banyak-banyak udah keluar warnanya, dibandingin sama blush aku sebelumnya yang merk W**dah, yang warnanya dioles berapa kalipun ngga se-pigmented blush on ini. Pokoknya praktis lah buat sehari-hari.
Oke langsung lanjut ke review produknya:

Merk: Zoya Cosmetics
Tipe: Blush On
Nama Produk/Shade: Manggo Blush
Netto: 4gr



ingredients-nya

Packaging dari blush on ini berwarna putih, simpel, bahannya plastik, ada kaca (yang lebih besar sedikit dari produk W), ada box-nya yang berisi keterangan ingredients produk, dll. Ada plastik mika pemisah antara blush sama kaca juga, tapi di aku udah kebuang hehe. Disediakan kuas, tapi kuasnya kecil banget, jadi ngga pernah aku pakai. Ukurannya kecil, cocok buat dibawa travelling.

Untuk teksturnya lumayan powdery, tapi aku nggga ada masalah sih buat blush on yang powdery, cuma nanti jadi agak kotor aja di kacanya.

Seperti nama shade-nya, yaitu Manggo, blush on ini warnanya oranye, tapi tetap natural, cocok buat kulitnya orang Indonesia pada umumnya. Blush on ini sekali di swatch warnanya langsung keluar. Hasilnya matte.
hasil satu kali swatch pakai jari


Oiya, blush on ini punya shade lain, yaitu warna Cherry Blush, yang agak pink, tapi aku belum punya, karena kemarin beli 1 gratis 1 tapi yang Cherry Blush-nya ngga ikut masuk di promo hehe.
Harganya terjangkau, sekitar Rp 36.000 gitu, aku lupa, soalnya belinya bulan April lalu. Cukup terjangkau 'kan untuk blush on sehari-hari?

Pros n Cons:
Pros:
- Pigmented
- Harga terjangkau (Rp 36.000)
- Ukuran kecil, cocok buat travelling

Cons:
- Kuas ngga terlalu berguna

Saran buat Zoya:
- Dibanyakin lagi shade-nya
- Kuasnya dihilangkan aja, diganti full blush on hehe

Repurchase:
YES! Mau coba shade lain juga. Produk kosmetik yang dikeluarin oleh Zoya ini worth-to-explore, so, sepertinya ngga bakal nyesal beli produk-produknya yang lain ^^

Where to buy:
Zoya offline store di kotamu, or
Pesan lewat Official Instagramnya @ZoyaCosmetics
*untuk yang domisili di Samarinda bisa beli di outlet Zoya di area Mall Lembuswana, Ig mereka @Zoyacosmeticsmd_

NB:
- Zoya sering bikin promo loh, pantengin aja terus ignya Zoya atau official ig counter Zoya di kotamu ^^
- Review ini tidak disponsori oleh pihak manapun.

 Ini contoh pemakaian. Maaf ga terlalu keliatan warnanya, aku pakainya dibawah mata. Ala-ala orang sakit gitu hehe. Oya, lipstik yang aku pakai juga dari Zoya, loh, yaitu Lip Paint Holy Berry. Lipstik ini bakal aku review juga. So, ditunggu yaa!^^

Komentar

Gisella Preswita mengatakan…
Gud review say, sangat lengkap dan berfariasi. Thanks sharingnya,, and keep share with reader yaa 💞

==============================
Sponsored by:
==========================
Harga Iki
Harga Ecer
ANUCARA
Cara Cek In
Daftar Cara Cek
Cara Cek Internet
Cara Cek Online

Postingan Populer