(Review) Zoya Lip Paint - Holy Berry

Assalamualaikum Wr Wb


Hai hai, welcome to my blog! Kali ini saya mau review my-everyday-lipstick, yaitu Lip Paint Holy Berry dari Zoya Cosmetics. Perlu diingat bahwa postingan ini tidak disponsori oleh pihak manapun. Sudah siap? Let's start!




Setelah pada postingan sebelumnya aku bahas tentang Blush On dari Zoya, kali ini aku mau bahas soal lipstiknya. Lip Paint ini, kalau aku ngga salah hitung, ada sembilan shade, dengan range warna yang bermacam-macam, mulai dari nude sampai ke purple. Tapi disini aku mau bahas salah satu shade-nya aja, yaitu Holy Berry.

Brand: Zoya Cosmetics
Tipe: Lipstick
Nama Produk/Shade: Lip Paint/Holy Berry
Netto: 5 ml


Packaging dari Lip Paint ini mirip-mirip dengan produk Zoya yang lain, yaitu warna putih, simple as usual, dan terdapat kaca sedikit untuk melihat shade dari produk ini. Terdapat ingredients pada tube-nya. Ukuran aplikatornya pas, ngga kepanjangan atau kependekkan. Trus dibawah tube ada nama dari shade lip paint ini. Agak lega juga setelah melihat tulisan free paraben pada tube-nya.
ingredients

tulisan shade-nya


Tekstur dari lipstik ini lumayan creamy, tapi setelah diaplikasikan di bibir terasa ringan sekali seperti lagi ngga pakai lipstik. Cepet kering juga, ngga perlu nunggu sampai 3 menit udah kering. Hasil jika di-swatch di bibir yaitu velvety matte, which is hasil yang aku suka banget, soalnya ngga keliatan crack di bibir. Soal pigmentasi udah ngga usah diraguin lagi, sih, tapi untuk shade ini mungkin harus dua layer kalau di aku, soalnya bibirku dipinggirnya agak hitam, jadi biar warnanya rata ya harus dua layer. 
saat dioles tipis-tipis

dioles satu layer full
Warna dari Holy Berry ini cenderung pink di aku, kenapa aku bilang begitu? Karena swatch dari Zoya-nya sendiri keliatannya pink kalem, tapi di aku beda, warnanya jadi pink agak cerah, but it's not problem sih, 'kan tergantung dari bibir kita juga hasilnnya gimana. Yang bikin problem adalah... di postingan sebelumnya aku bilang bahwa dua produk ini adalah my-everyday-blush-on-and-lipstick. Kalian tau masalahnya dimana? Yaps, warna dari dua produk ini kaga nyambung, yang satu oranye, satunya lagi pink cerah wkwkwk, but sekali lagi it's okay, karena aku pakainya buat sehari-hari juga, dan aku pakai blush on juga ngga tebal-tebal amat, jadi masih tersamarkan hehehe. Pernah kepikiran pengen ganti blush on-nya (karena aku udah sukaaa banget sama lipstiknya, dan lagi ngga pengen ganti), tapi belum sempat ke outletnya lagi.
maaf screenshot-an hehe

Aku pakai lipstik ini ngga setiap hari juga sih, kadang kalau cuma keluar di sekitaran rumah aja aku pakai produk lain, tapi produk ini wajib aku pakai kalau aku pergi makan, why? Karena lipstick ini waterproof dan transferproof banget! Yuhuu!! Bahkan kalau kamu buat makan satu kali, lipstik ini ngga pudar, even ditengah bibir pun ngga hilang! (kalau di aku sih begini ya, ngga tau di bibir kalian) Tapi kalau kamu pakai makan berkali-kali ya warnanya mulai pudar sih. Aku tipe orang yang ngga suka touch-up, ribet, kalaupun touch-up ya karena terpaksa aja, dan aku ngga suka lipstik nempel dimana-mana. That's why i love this product so much!

Pengalaman aku nih, aku pergi ke kondangan pakai lipstik ini, dengan makan makanan  yang berminyak, trus minum es, lipstik-nya masih stay tanpa pudar sekalipun. Lalu pulang dari kondangan aku ke kedai es krim gitu, dan disana makan es krim plus kentang goreng (ketahuan rakusnya), si lipstik cuma pudar ditengah dikit aja. Aku juga lumayan lama keluar rumah, sekitar 4-5 jam, dan dia masih on. Suka banget pokoknya. Berikut aku sertain foto saat aku ke kondangan kemarin.


So I would say, produk ini transferproof, waterproof dan longlasting banget. Soal harga pun masih terjangkau, yaitu Rp 62.000. Memang sih ada merk lokal yang kualitasnya ngga kalah sama produk ini, tapi untuk harga segini aku pastiin kamu ngga bakal nyesel deh belinya!(penghasut Mode: On)

Pros n Cons
Pros: 
  • Pigmented
  • Transferproof
  • Waterproof
  • Longlasting, 4-6 jam di aku
  • Ringan di bibir 
  • Velvety matte finish
  • Warna-warnanya lucu-lucu
  • Murah meriah, hanya 62k
Cons:
  • Sering out of stock di outletnya
Saran untuk Zoya Cosmetics:
  • Dibanyakin stoknya
  • Dibanyakin lagi shade-nya
  • Sering-sering diskon, hehe ^^
Repurchase:
YES! untuk shade ini kalau sudah habis dan pengen coba shade lain juga, kayak Carousel, Baked Apple, Cinnamon & Magic Purple 
Where to buy:
  • Zoya offline store di kotamu, or  
  • Pesan lewat Official Instagramnya @ZoyaCosmetics
*untuk yang domisili di Samarinda bisa beli di outlet Zoya di area Mall Lembuswana, cek Ig mereka di @Zoyacosmeticsmd_

NB:
Promosiin akun ig-ku gapapa kan ya?^^
☆ Please kindly follow my instagram --> @nimaaulia
Thankyou so much!


Much love,
xoxo

Komentar

Postingan Populer